Pulsa Murah All Operator
Royalty Free Stock Images

Facebook Luncurkan Tombol Reactions - Fitur Terbaru 2016

Setelah melakukan percobaan untuk menguji fitur reaksi berupa ikon emoji pada bulan Oktober 2015 di Negara Irlandia dan Spanyol, akhirnya kemarin 26 Februari 2016 Facebook meluncurkan fitur reaksi ini secara global hingga dapat digunakan juga oleh pengguna facebook di Indonesia.

Facebook Luncurkan Tombol Reactions - Fitur Terbaru 2016

Apa saja sih ikon-ikon emoji yang terdapat dalam fitur reaksi (reactions) ini?

Dalam fitur terbaru 2016 ini yaitu fitur reaksi, facebook memberikan lima pilihan tambahan untuk melengkapi fitur like atau suka pada setiap kiriman di facebook diantaranya;

  • Love,
  • Haha,
  • Wow,
  • Sad dan
  • Angry.

Facebook Luncurkan Tombol Reactions - Fitur Terbaru 2016

Super (love/cinta)
Fitur rekasi berupa ikon hati yang dapat memberikan pengguna facebook untuk mengekspresikan kecintaan pada suatu kiriman di facebook.

Haha (tertawa)
Artinya tertawa karena merasa lucu, fitur reaksi ini berupa ikon wajah tertawa yang dapat menunjukkan perasaan dari pengguna facebook terhadap suatu kiriman di facebook yang dianggapnya lucu dan membuatnya ingin tertawa.

Wow (terkejut)
Fitur ini berupa ikon wajah terkejut, yang dapat memberikan pengguna untuk mengekspresikan rasa keterkejutan mereka atau rasa kagum mereka terhadap suatu kiriman di facebook.

Sad (sedih)
Berupa ikon wajah kesedihan atau kesenduan, fitur reaksi ini dapat digunakan untuk menunjukkan rasa kesedihan atau merasa kehilangan sebagai reaksi atas suatu kiriman di facebook.

Angry (marah)
Merupakan fitur reaksi yang menunjukkan kemarahan pengguna facebook terhadap suatu kiriman di facebook yang digambarkan dengan ikon wajah dengan mimik kemarahan.

Bagi pengguna smartphone dapat menggunakan fitur reaksi ini dengan memperbaharui aplikasi facebook pada smartphone mereka, kemudian pada suatu kiriman di facebook tekan dan tahan tombol like hingga muncul fitur reksi ini.

Untuk pengguna dekstop bisa langsung menggunakan fitur ini dengan menaruh tombol kursor pada fitur like untuk suatu kiriman di facebook.

Dibawah ada tutorialnya yang bisa kamu lihat



Semoga informasi ini dapat berguna dan semoga  Kita bisa menggunakan fitur-fitur facebook dengan bijak.

0 Response to "Facebook Luncurkan Tombol Reactions - Fitur Terbaru 2016"

Posting Komentar

Site Info

Free counters!