Pulsa Murah All Operator
Royalty Free Stock Images

Tidak Bisa Membuat Video Hari Pertemanan Facebook?

Setelah sebelumnya Kita membahas Video Hari Pertemanan (Friends Day Video) ternyata banyak keluhan dari teman-teman yang tidak kebagian video tersebut, maka pada kesempatan kali ini Kita akan mencoba membahasnya disini, yuk simak bareng!

"Maaf! Kami tidak memiliki cukup konten untuk membuat video Hari Pertemanan untuk Anda"

Ternyata masih banyak diantara teman-teman Kita yang belum bisa melihat video Hari Pertemanan milik sendiri. Pada saat mengunjungi tautan facebook.com/friendsday atau pada saat memilih tombol "Tonton Video Anda" yang berada dibawah video Hari Pertemanan milik teman, malah pengguna di berikan notifikasi; 
  • "Maaf! Kami tidak memiliki cukup konten untuk membuat video Hari Pertemanan untuk Anda"
ada juga salah satu pengguna facebook yang mengatakan bahwa Dia mendapatkan notifikasi seperti ini: 
  • "Selamat Hari Pertemanan, ..!
  • Kami merayakan hari pertemanan di hari ulang tahun ke-12 Facebook. Tapi belum cukup siap - harap periksa kembali nanti!"
hal-hal seperti ini desebabkan karena pengguna belum mempunyai cukup konten yang dibutuhkan oleh facebook untuk dibuatkan video Hari Pertemanan.


Tidak Bisa Membuat Video Hari Pertemanan Facebook



Kalau Kita perhatikan pada video Hari Pertemanan yang telah dibuat oleh facebook kepada penggunanya, video tersebut berisi 16 foto diantaranya foto profil pengguna, beberapa foto profil teman, beberapa foto unggahan pengguna yang ditandai ke teman, beberapa foto teman yang ditandai ke pengguna dan beberapa foto yang dibagikan oleh pengguna. Ada diantara foto-foto tersebut yang dihidupkan dengan beberapa komentar pengguna dan teman-teman pengguna.


Dari sini dapat disimpulkan bahwa konten yang dibutuhkan oleh facebook dalam membuatkan video Hari Pertemanan adalah foto-foto yang telah dijelaskan diatas, maka apabila Kamu masih belum dapat melihat video Hari Pertemanan milik Kamu bisa jadi kamu masih kurang memiliki momen facebook yang diperlukan dalam pembuatan video.


Maka dari itu perbanyaklah menandai foto Kamu ke teman-teman Kamu dan tandai nama Kamu dalam foto milik teman Kamu, juga bagikan foto-foto tersebut, berikan juga opsi tambahan seperti lokasi dan perasaan dan jangan lupa tambahkan komentar yang menarik agar mendapatkan balasan komentar dari teman-teman Kamu, sehingga momen tersebut akan menjadi lebih hidup.


Semoga kedepannya Kamu akan mendapatkan video Hari Pertemanan dan fitur-fitur menarik lain dari facebook yang dapat langsung Kamu gunakan.


So,,, jangan berkecil hati...

Terus tingkatkan momen-momen kamu di facebook.


0 Response to "Tidak Bisa Membuat Video Hari Pertemanan Facebook?"

Posting Komentar

Site Info

Free counters!