Pulsa Murah All Operator
Royalty Free Stock Images

Ucapkan Terimakasih Melalui Say Thanks Video Kepada Teman Terdekatmu di Facebook

Say Thanks Video adalah salah satu fitur facebook untuk mengungkapkan rasa terimakasih kita kepada teman ataupun keluarga kita yang berupa video slide berisi beberapa foto dan kiriman lainnya dalam facebook yang berkaitan dengan teman yang dituju atau keluarga, Kamu juga dapat menambah foto pada saat itu juga dengan mengunggahnya dari perangkat dekstop atau perangkat mobile Kamu.


Ucapkan Terimakasih Melalui Say Thanks Video Kepada Teman Terdekatmu di Facebook

Fitur ini sebenarnya sudah ada sejak 2014 lalu sebagai mana kutipan berikut ini, "Say Thanks adalah cara baru untuk mengekspresikan rasa terima kasih kepada orang terdekat," tulis Facebook dalam keterangan resminya, Kamis 13 November 2014. Namun mungkin saja diantara teman-teman semua ada yang masih belum mengetahuinya, bagi Kamu yang belum mengetahui bagaimana cara membuat 'Say Thanks Video', ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut;


  • Pertama silahkan kunjungi www.facebook.com/thanks maka Kamu akan melihat halaman tempat untuk pembuatan videonya, disitu Kamu bisa memilih teman yang akan Kamu kasih ucapan terimakasih.
  • Untuk memilih teman Kamu, Kamu bisa klik salah satu nama diantara teman-teman Kamu atau Kamu bisa mengetikkan nama di kotak pencarian.
  • Setelah selesai memilih salah satu nama teman, selanjutnya Kamu dapat memilih tema untuk videonya, saat ini tersedia tiga macam tema yaitu; Old Friends (Teman Lama), Friends (Teman) dan Family (Keluarga).
  • Selanjutnya Kamu bisa memilih foto atau kiriman lainnya yang berkaitan dengan teman kamu tersebut sebagai bahan dalam pembuatan 'Video Ucapan Terimakasih', disini Kamu juga dapat menambahkan foto baru dengan mengunggah foto dari dekstop maupun smartphone. Untuk tema 'Teman Lama' Kamu dapat memilih 5 s/d 15 foto atau kiriman lainnya, untuk tema 'Teman' Kamu bisa memilih 5 s/d 7 foto atau kiriman lainnya sedangkan untuk tema 'Keluarga' Kamu diharuskan memilih 10 foto atau kiriman lainnya untuk dapat membuat Video Ucapan Terimakasih.
  • Setelah selesai memilih foto atau kiriman lainnya Kamu dapat melihat preview videonya dengan klik tombol Play sebelum Kamu bagikan video tersebut, sehingga dapat Kamu edit lagi apabila ada yang masih kurang sesuai. Apabila semua sudah sesuai dengan keinginan Kamu tinggal Kamu klik 'Bagikan Video'.
  • Setelah Kamu klik 'Bagikan Video' Kamu dapat memilih siapa saja yang pemirsa yang Kamu izinkan untuk dapat melihat video Kamu.

Untuk lebih jelasnya Kamu bisa lihat video tutorial berikut;



Semoga saja artikel ini bisa bermanfaat .... :)

0 Response to "Ucapkan Terimakasih Melalui Say Thanks Video Kepada Teman Terdekatmu di Facebook"

Posting Komentar

Site Info

Free counters!