Pulsa Murah All Operator
Royalty Free Stock Images

Kenangan Anda di Facebook - Onthisday (Pada Hari Ini)

Di mana saya dapat melihat kenangan saya?

On This Day adalah salah satu fitur facebook untuk membawa Kamu pada kilas balik (kenangan) pada tanggal tertentu di riwayat Facebook Kamu. Kenangan tersebut berisi hal-hal seperti kiriman Kamu dan kiriman orang lain yang menandai Kamu, peristiwa penting besar, dan kapan Kamu berteman dengan seseorang di Facebook.

Kamu dapat melihat beberapa kenangan di Kabar Berita Kamu.
Untuk melihat semua kenangan Kamu pada tanggal tertentu sejak Kamu berada di Facebook, silahkan kunjungi link ini >> facebook.com/onthisday 

Kenangan Anda di Facebook (On This Day) Pada Hari Ini


Bagaimana cara mengelola pemberitahuan On This Day?


kalau Kamu ingin mendapatkan pemberitahuan jika ada kilas balik kenangan Kamu, kamu bisa mengaktifkan pemberitahuan Onthisday dan Kamu juga bisa menonaktifkannya kembali.

Bagaimana cara berbagi kenangan?


Kamu dapat berbagi kenangan dari Kabar Berita atau dari  facebook.com/onthisday. Perlu diperhatikan bahwa Kamu mungkin tidak dapat berbagi kenangan jika fitur berbagi tidak diaktifkan pada konten aslinya atau kenangan tersebut tidak dapat dibagikan (misalnya: kiriman oleh orang lain di Kronologi kamu).

Saat saya membagikan kenangan, siapakah yang dapat melihatnya?

Saat Kamu membagikan kenangan, Kamu dapat memilih pemirsa kiriman Kamu. Kenangan Kamu dapat dilihat oleh siapa saja yang merupakan pemirsa kiriman semula (kiriman pada awal kamu membagikan, misalnya foto, status atau peristiwa penting kamu yang terdahulu). Jika Kamu sedang berbagi kenangan yang semula Kamu kirimkan, Kamu dapat mengubah pemirsa untuk kiriman semula (maksudnya kiriman awal, misalnya foto, status atau peristiwa penting kamu yang terdahulu bisa dirubah privasinya pada konten aslinya).

Ingat bahwa beberapa orang mungkin tidak dapat melihat kenangan yang Kamu bagikan karena pengaturan privasi di kiriman semula (maksudnya pada privasi kiriman foto, status atau peristiwa penting terdahulu/konten aslinya).

Bagaimana cara mengontrol kenangan mana yang saya lihat?

Untuk dapat mengontrol kenangan mana saja yang mau kamu lihat di Kabar Berita dan di facebook.com/onthisday Kamu dapat menambahkan filter untuk orang dan tanggal yang tidak ingin Kamu lihat lagi.


1 Response to "Kenangan Anda di Facebook - Onthisday (Pada Hari Ini)"

Site Info

Free counters!